Startup

Traveloby.com Startup Travel Marketplace dari Mataram

Berniat Majukan Industri Pariwisata

MATARAM – Satu lagi startup Indonesia dibidang pariwisata, startup tersebut membawa konsep yang sama seperti traveloka atau tiket.com namun bedanya, startup asal Mataram ini lebih kepada pelayanan paket wisata dan travel agency.

Adalah <strong>Traveloby.com</strong>, startup asal Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) Ini, memberikan anda banyak pilihan paket wisata yang sesuai dengan kantong anda.

Untuk pemesanannya, tinggal klik melalui browser www.traveloby.com kemudian anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan paket wisata.

“Tujuan kami yaitu, Menjadi travel marketplace terbesar yang paling aman, paling terpercaya, dan memiliki paling banyak pilihan untuk para wisatawan di seluruh dunia”Kata Adimas, CEO Traveloby,.com kepada wartawan, Sabtu (16/12/2017).

Dikatakan dia, saat ini pihaknya masih menggunakan anggaran pribadi untuk membuat startup ini.

“Masih gunakan dana pribadi sih, masih belum ada investor, lantaran kita juga masih baru” Kata Adimas.

Disadari dia, kendala terbesar startup di Indonesia yaitu masalah pendanaan. Artinya, ucap dia, misal bank juga tidak bisa memberikan pinjaman begitu saja hanya melihat legalitas atau startup kita. Katanya.

Target dari traveloby.com sendiri kepada pelancong domestik dan Internasional. “Justru kami mendapat customer pertama dari Malaysia, ini artinya bahwa dunia pariwisata Indonesia itu sangat diminati oleh pelancong luar negeri”paparnya.

Saat ini, traveloby baru membuka akses di beberapa daerah wisata diantaranya NTB, NTT, Bali dan beberapa daerah lainnya di Indonesia. Kedepan akan ditambah lagi daerah lainnya.

“Ya, pastinya kami terus berbenah dan mengembangkan layanan kami, nantinya di layanan kami juha memiliki layanan tiket penerbangan dan Kereta Api” katanya.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat bisa menggunakan jasa dari traveloby.com untuk keperluan wisata.

Kita terus berupaya memberikan layanam terbaik untuk kepuasan pelanggan. Selain menjadi startup bidang kepariwisataan, traveloby juga memiliki keinginan untuk meningkatkan jumlah wisatawan di Indonesia.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close